http://img.today.co.id/banks/260x195/2011/05/04/chantal-della-concetta-1304504864.jpgDIKUTIP.COM -  Foto seksi presenter TV, Chantal Della Concetta di majalah For Him Magazine (FHM) menjadi perbincangan masyarakat ibukota. Khususnya bagi para pria metroseksual.

Penampilan Chantal di majalah dewasa ini memang di luar dugaan. Wanita yang kerap berpenampilan sopan dan anggung di layar kaca itu ternyata menyimpan sisi lain yang mampu menyihir kaum Adam.

Terlepas dari pro dan kontra penampilannya itu, Chantal mampu menyita perhatian publik di tengah-tengah hebohnya peristiwa penyergapan pemimpin Al Qaeda, Osama Bin Laden oleh pasukan khusus Amerika Serikat (AS).

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1487612.jpg

Majalah FHM kini menjadi buruan para pria dewasa di berbagai kota. Para loper penjual majalah mengaku kewalahan melayani tingginya permintaan pembeli yang penasaran ingin melihat kemolekan tubuh sang presenter TV.

Sepertinya Chantal tak mengira penampilan sisi lain dirinya itu akan membuat heboh Nusantara. Di akun twitter pribadinya, @chantalconcetta, ia mengeluh soal pemberitaan media. Keluhan Chantal antara lain berbunyi:

"Ngomongin foto. Apa yg perlu diomongin? Foto itu diliatin, Bkn diomongin.. Majalah/koran/online beritain isi majalah lain. Ini apa namanya? Rumpi? Mohon perhatian utk tmn2 media yg mau wwc soal foto FHM : Msh ada berita lain yg lebih penting, pd ga ada kerjaan ya?"

Nasi sudah menjadi bubur, Chantal harus menikmati ketenarannya saat ini selain sebagai presenter TV tapi juga sebagai wanita seksi. Chantal pun boleh berbangga karena dirinya kini menjadi idola para pria metroseksual. 

 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive