• Sabtu, Mei 28, 2011
  • Administrator

Ocimnet - Striker Manchester United (MU), Javier "Chicharito" Hernandez, menyatakan, dirinya sangat mencintai "Setan Merah". Ia bahkan mengaku rela melakukan apa pun demi membawa MU berjaya.

"Apa yang membuatku obsesiku adalah berkeringat dengan seragam ini sampai mati. Dan, aku tidak akan pernah berhenti berlari demi tim ini," cetus Chicharito.

Chicharito tampil impresif musim ini. Ia mampu menjaringkan 20 gol dari 44 pertandingan. Meski demikian, ia menilai torehan prestasi ini adalah bukan kerja keras dirinya sendirian.

"Aku tidak terobsesi dengan gol. Gol adalah hasil karya seluruh tim. Para striker hanya memiliki nasib baik untuk menciptakannya. Dalam sebuah tim seperti kami, bahkan kiper Edwin van der Sar bisa mengklaim gol itu," lanjutnya.

MU akan melawan Barcelona pada final Liga Champions di Stadion Wembley, London, Sabtu (28/5/2011) nanti. Ini adalah pertemuan kedua dalam dua tahun terakhir. Pada 2009 lalu, MU menyerah 0-2 kepada Barca di final kompetisi yang sama.

"Kami harus melupakan pertandingan itu. Barcelona adalah tim luar biasa yang memainkan sepak bola indah dan memukau mata. Tapi, kami tidak masuk ke dalam final untuk tidak melakukan apa-apa. Sepak bola adalah olahraga yang paling tidak dapat diprediksi di alam semesta. Mungkin ada permainan yang sangat terbuka atau yang sangat ketat," tuntas bomber Mesksiko tersebut.

[via - kompas]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive