https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhP-x9h17GobLYXurBlGjrYLq0DuN4zua9ym4hAq6MAFgKa_ac5KaGG_ZtGrFjMZuCqhnkRz9tE7r2WCOJ4KN6A67IUOppIyDo3uxryJRVtr_dzI4ubPgqV0gIXNH9G9KX-jO8cZnwUJwYc/s1600/malaikat+di+mesir.jpgDIKUTIP.COM - Dunia tengah diramaikan dengan perdebatan di sejumlah media online mengenai rekaman video kerusuhan di Mesir yang tak diduga telah terekam sebuah "penampakan" yang diyakini sebagai seorang lelaki berkuda yang bercahaya di tengah-tengah keramaian orang yang sedang melakukan aksi unjuk rasa.


Rekaman video tersebut disiarkan pertama kali oleh stasiun lokal dimana terlihat bayang penunggang kuda berwarna hijau dan bercahaya, yang seolah-olah sedang memperhatikan kendaraan yang terbakar akibat ulah dari para pengunjuk rasa yang saling melempar batu. Dalam rekaman itu, kemudian penampakan kuda dan penunggangnya bergerak secara perlahan sebelum akhirnya berlari ke atas dan menghilang ditelan kegelapan langit.

Orang sekuler dan orang "taat beragama" beranggapan jika itu hanyalah sebuah penampakan yang disebabkan oleh pantulan cahaya di sekitarnya atau cahaya dari lampu kilat kamera.

Namun tidak bagi kaum muslimin yang sedang terdesak melawan Kebatilan. Tidak bagi jiwa jiwa terzalimi yang menuntut Peubahan. Bagi mereka itu adalah tanda kebesaran Allah yang tampak nyata, tanda kebesaran-Nya yang membuat simpul darah mereka bergetar dan Allaaahu Akbar, Bala Bantuan tak terlihat yang memakai tanda, yang dulu, hari ini, esok dan kelak bersama sama membantu Barisan Kaum Muslimin, tiba tiba terlihat seolah memberi Pesan singkat yang menggetarkan.

Jangan Engkau bersedih, dan jangan pula engkau takut, jika engkau merasakan sakit, mereka juga sama merasakannya, hanya saja engkau mendapatkan sesuatu dari Tuhanmu yang tidak mereka dapatkan. Kehadiran kami disetiap Kaum Muslimin Yang Teraniaya adalah sesuatu yang Haq. 




Suharto dan kroni kroninya tumbang oleh Kekuatan Rakyat, Masihkah anda Takabbur. Tidak sedikit golongan yang kecil mengalahkan golongan yang besar dan kuat atas izin Allah, tapi sedikit sekali anda mengambil pelajaran.

 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive