Rebecca Black Kalahkan Lady GaGa di YoutubeOcimnet - Sepertinya kritikan tajam dan komentar pedas yang ditujukan pada single pertama Rebecca Black, Friday, berbuah manis bagi sang penyanyi. Pasalnya, justru karena kritikan lewat jejaring sosial ini, Rebecca melesat ke puncak kepopuleran, bahkan mengalahkan Lady GaGa!
Karena komentar-komentar negatif ini, justru semakin banyak orang yang penasaran dan ingin melihat penampilannya secara langsung lewat video klipnya yang ada di YouTube. Untuknya, Rebecca mendapatkan angka 'view' yang cukup fantastis, yakni 30 juta pemirsa.

Dengan angka sebesar ini, otomatis Rebecca Black mengalahkan Lady GaGa dengan single terbarunya, Born This Way, yang sampai saat ini masih betah dengan angka 22 juta view. Yang lebih mengesankan, video klip Rebecca baru saja dirilis satu minggu yang lalu, dan hanya membutuhkan $2.000 dalam pembuatannya.

Sepertinya hal inipun tak cukup memuaskan bagi sang penyanyi. Rebecca sepertinya akan segera mendominasi acara TV dan media cetak, dengan diundangnya dirinya di acara bincang-bincang bersama Jay Leno pada Selasa (22/3) dan pemotretan yang dilakukan bersama majalah People.

"Sedang pemotretan bersama @peoplemag sekarang! BENAR-BENAR MENYENANGKAN! Sekaligus menyapa my man, @justinbieber, SHAWNY MANE! ;)" tulis Rebecca bersemangat lewat akun Twitter pribadinya. Criticism isn't bad enough for her, rite?



[via - Kapanlagi]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive