http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSMUpzLR1UYINQOlcBinbuaTkuveFMsyQiDERAnalY54yy1NUv1PAUndelete merupakan sebuah aplikasi yang mudah digunakan dan powerful yang dibuat sebagai solusi untuk mengatasi/mengembalikan masalah file yang terhapus. Aplikasi ini khusus untuk komputer dengan sistem file FAT dan NTFS.

Undelete dapat mengembalikan file yang terhapus pada setiap disk logic valid yang terlihat oleh host sistem operasi saat file :
  • terhapus tanpa ditampung terlebih dahulu di Recycle Bin;
  • terhapus karena serangan virus atau kegagalan daya komputer;
  • terhapus saat Recycle Bin telah dikosongkan Undelete mendukung disk dinamis, file yang dienkripsi, nama lokal, file yang dikompresi dan aliran data alternatif. Namun, aplikasi ini tidak dapat mengembalikan file yang disebabkan karena volum rusak atau terhapus atau karena partisi ulang pada hardisk.
Demi kenyamanan pengguna, R-Undelete dapat dijalankan dari konteks menu disk dan folder. File grafis, video dan file audio (mendukung semua file jika diinstalkan codec yang sesuai pada komputer anda) dapat dilakukan tinjauan ulang pada mode Demo untuk memperkirakan peluang pemulihan sebelum membayar. R-Undelete juga dapat di daftarkan pada secara on the fly tanpa program exit atau instalasi ulang.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive