DIKUTIP.COM
Film Facebook  Movie  | Video  The Social Network Movie TrailerFilm Facebook  Movie  | Video  The Social Network Movie Trailer. Film besutan Columbia Pictures bercerita tentang Facebook. Film itu menceritakan bagaimana pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, menciptakan situs terpopuler hanya dari kamarnya di asrama Harvard, tempat ia belajar.

Film berjudul The Social Network atau biasa dikenal dengan The Facebook Movie, ini sebetulnya merupakan adaptasi dari buku yang berjudul The Accidental Billionaires. Film yang ditulis oleh Aaron Sorkin dan disutradai oleh David Fincher. Rencananya, film ini baru tayang di bioskop mulai Oktober 2010.

Diperankan oleh Jessie Eisenberg, Justin Timberlake, dan Andrew Garfield yang berperan sebagai Mark Zuckerberg, Sean Parker, Eduardo Saverin, film ini mengadaptasi dari buku Ben Mezrich, berjudul The Accidental Billionaires: The Founding of Facebook, A tale of Sex, Money, Genius, and Betrayal. Walaupun bergenre drama, film ini juga memiliki sisi komedinya.

Mark Zuckerberg sendiri dikabarkan sangat kecewa dengan isi film ini, karena isinya dianggap hanya menyoroti masalah pribadinya dengan mantan teman-teman yang pernah “dikhianatinya” dan bukan tentang Facebook itu sendiri.





BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive