• Sabtu, November 06, 2010
  • Administrator
London - Theo Walcott mulai menikmati perannya di posisi barunya sebagai penyerang. Ia pun berharap dapat mengikuti jejak Thierry Henry  dan menjadi legenda di Arsenal.

Manajer Arsenal Arsene Wenger melihat Walcott dapat memainkan peran penting di posisinya sebagai penyerang tengah. Wenger berharap pemainnya itu bisa mengikuti jejak Henry dari winger dan menjadi penyerang.

Henry hingga saat ini masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa. Walcott pun mengaku bahwa dia terinspirasi pada Henry yang telah meninggalkan Arsenal musim panas 2007 ke Barcelona.

"Saya telah menyaksikan videonya di masa lalu dan saya mendapatkan hal yang terbaik, berlatih dengannya dan memiliki kesempatan bermain dengannya," ungkapnya Walcott seperti dilansir Espn.

Bahkan, Walcott mengaku masih tetap melakukan kontak dengan Henry yang saat ini merumput di Amerika Serikat bersama  New York Red Bulls. "Saya sangat beruntung dapat belajar dari dia," ujarnya.

Walcott pun tahu bahwa saat ini orang sedang membicarakan kesamaan dia dan Henry. "Namun saya ingin menjadi pemain sendiri dan ingin belajar dari yang terbaik," kata pemain berusia 21 tahun itu.


BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive