• Sabtu, November 06, 2010
  • Administrator
Bintang sinetron Dude Herlino dan Asmirandah akan bertemu dalam sebuah film terbaru garapan Habiburrahman El Shirazy berjudul "Dalam Mihrab Cinta".

Dalam film ini, Dude berperan sebagai Syamsul Hadi, pemuda berkepribadian baik yang terkena fitnah tapi kemudian sukses menjalani hidup. Sementara Asmirandah sebagai Silvi.

"Silvi itu secara tidak sengaja ketemu dengan Syamsul. Ia sebenarnya tunangan dengan Burhan. Silvi mengetahui sifat Burhan seperti apa, setiap perempuan pasti memilih Syamsul," kata Asmirandah sedikit menceritakan film yang dibintanginya di Mario's Place, Menteng, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat 5 November 2010.

Film yang diadopsi dari novel Habiburrahman ini mengambil setting lokasi di daerah Jakarta, Yogyakarta, Salatiga, Semarang, Kediri dan Pekalongan.

Menurut Habiburrahman, film ini mengisahkan seorang anak muda bernama Syamsul yang perilakunya menjadi jahat dipicu dari fitnah yang menimpa dirinya. "Tapi kemudian menjadi orang baik lagi," kata pria yang akrab disapa Kang Abik ini.

Sementara, Dude memberi alasan kenapa ia dipasangkan dengan Asmirandah dalam film bernuansa Islami itu. "Mungkin dianggap cocok, apalagi suara Asmirandah sangat mendukung dengan suara saya, ada chemistry," kata Dude.

Apakah tidak khawatir kemungkinan adanya cinta lokasi antara Dude dengan Asmirandah? "Belum kok, cuma teman saja. Nanti kalau udah spesial, pasti kami kasih tahu," kata Dude.


BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive