• Kamis, November 04, 2010
  • Administrator
Apabila kamu sering bertengkar dengan pasangan sebaiknya kamu kasih tulisan ini,  mudah-mudahan kamu dan pasangan akan baikan lagi.

http://3.bp.blogspot.com/_7qZ_bfSIHeY/S9mHRp7x-GI/AAAAAAAAAI0/ALSct9tTq8A/s1600/bertengkar1.jpgPERTENGKARAN merupakan suatu hal yang lumrah terjadi dalam kehidupan sepasang kekasih. Namun karena terbawa emosi, sering perkataan maupun tindakan Anda menimbulkan sakit hati yang mendalam bagi pasangan. Hingga akhirnya membuat hubungan yang dibina kandas di tengah jalan.Agar Anda tak mengalami kondisi tersebut, ada beberapa kiat yang dipaparkan SheKnows untuk meredamkan amarah pasangan. Di antaranya:

Meminta maaf dengan cara romantis
Setiap wanita selalu ingin dimengerti. Bahkan saat hubungan Anda tengah bermasalah, pasangan juga selalu ingin dimengerti.
Jika ingin menyelesaikan masalah dengan baik-baik, maka saatnya untuk Anda menunjukkan sikap dewasa dengan menahan amarah. cobalah untuk mengerti pasangan dengan sepenuh hati. Ungkapkan permintaan maaf Anda dengan cara romantis agar dia bisa melupakan kekesalannya.
Salah satu cara yang dapat dilakukan ialah mengajaknya makan malam di tempat yang romantis. Konon cara ini akan memudahkan Anda berdua untuk mencairkan masalah.

Ajak pasangan berlibur
Bingung memilih strategi jitu untuk memadamkan amarahnya? Anda bisa memulainya dengan mengajak si dia berlibur atau tamasya ke lokasi wisata yang belum pernah Anda kunjungi berdua.
Kadang masalah seringkali muncul karena banyaknya permasalahan, sehingga saat berdua pun ucapan yang salah bisa menjadi sebuah pertengkaran. Untuk itu, berlibur dapat menjadi alternatif pilihan yang terbaik bagi Anda berdua menyegarkan pikiran. Liburan juga bisa menjadi pencerahan terhadap hubungan Anda dengan kekasih.

Manfaatkan bantuan pihak ketiga
Orang ketiga tak selamanya selalu menjadi pemicu pertengkaran, namun mereka juga bisa memberikan bantuan untuk Anda berdua.
Jika Anda telah melakukan beragam cara untuk meluluhkan hatinya namun tak juga berhasil, maka Anda bisa memanfaatkan peran orang ketiga.
Caranya mudah, cukup curhat padanya dan sampaikan sedikit nasihat dari orang ketiga untuk kekasih Anda. Dengan melakukan cara ini dapat mengubah masalah yang tengah Anda hadapi bersama pasangan.
Dengan melakukan beberapa langkah di atas, dijamin akan membuat hubungan semakin kokoh dan tahan uji.


BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive