• Senin, November 01, 2010
  • Administrator
Borderlands 5in1 RePack by R.G.R3PacK (2009 - 2010)

proyek perssikThe dewi yang menggabungkan unsur-unsur penembak orang pertama, balap dan klasik blockbuster role-playing game. Tindakan terungkap pada Pandora - sebuah planet gurun yang jarang penduduknya di mana hukum-hukum ditulis ulang setiap hari - dengan tangan. Semua penduduk lokal terkonsentrasi di pos-pos kecil di sepanjang daerah perbatasan milik orang yang dikenal sebagai tanah Perbatasan. Daya tarik hanya pada Pandora - sebuah gudang misterius, menyembunyikan harta tak terhitung seharusnya tersembunyi anggota sebuah peradaban asing sangat berkembang berabad-abad yang lalu. Seorang tentara atau pemburu, sirene atau Berserker - memilih salah satu dari empat karakter, yang masing-masing memiliki kemampuan yang unik, pemain pergi mencari toko. Anda dapat mencoba untuk sampai ke harta saja, tetapi lebih baik untuk menemukan sekutu bertarung dengan mereka bahu

.. Persyaratan sistem:
• OS: Win XP / Vista / 7
• Processor: Intel Core 2 Duo 2,4 Ghz / AMD Athlon X2 2,2 Ghz
• RAM: 1 GB (2 GB untuk Windows Vista)
• Video: Nvidia GeForce 8800GTS / ATI Radeon HD 3850
• Sound Card: DirectX 9.0c yang kompatibel
• HDD: 12 GB

Deskripsi DLC:
Tampilkan / Sembunyikan teks

Pulau Zombie Dr Ned. Addon ke Perbatasan asli. Dalam permainan asli menambahkan quests baru, senjata, lokasi dan karakter. Kami bertemu dengan Dr Ned (yang namanya diberikan dalam judul), yang seharusnya membantu menyembuhkan warga kota, Jakobs Cove dari virus, membalikkan penduduk sipil ... Tentu saja, zombie.

Omong kosong Robot Baru Revolusi. Omong kosong Robot Baru Revolusi mengundang para penggemar drama tunggal dan koperasi untuk ambil bagian dalam memadamkan klaptrapov pemberontakan pada Pandora. Keempat karakter akan di neraka perang saudara antara pasukan vooruzhennymm Hyperion Corporation dan mematikan klaptrapov Angkatan Darat, pemimpin yang merupakan Ninja Assassin berbahaya. Dalam peran salah satu dari empat tempat berlindung pemburu, pemain harus memaafkannya untuk Hyperion Corporation (dan tidak peduli bahwa mereka terus mencoba untuk menghapus karakter dari bumi), dan bertarung dengan kung fu master Ninja Assassin.

Gudang Senjata Rahasia Para Knoxx Umum. Gearbox Software terus aktif memperluas planet Pandora ke Perbatasan.
Paket konten pihak ketiga untuk permainan yang bernama Gudang Senjata Rahasia Umum Knoxx dan memberikan empat bukit karunia pemburu misi baru yang menarik yang akan tampil pada ruang "sebuah level yang benar-benar besar" didirikan untuk pokatushek dengan mobil.
Dalam pribavlenie arsenal boytsov ozhidaetsya padat, zverinets memperluas musuh dengan mengorbankan robot raksasa
laba-laba dan hal lain ukuran sebuah rumah bertingkat tiga.
Dirancang bagian baru dari konten di pejuang dorosshih setidaknya sampai level 34.

Mad Moxxis Riot Underdome. Perbatasan: Mad Moxxi's Underdome cocok untuk transmisi tunggal dan koperasi Riot. Selain Priplyusuet ke dunia permainan, tiga arena modus baru Kerusuhan Mode, di mana Anda ingin berhubungan dengan orang banyak monster brutal berbahaya, mengumpulkan amunisi mereka. Seperti dilaporkan oleh MTV Multiplayer, perjalanan hanya satu lokasi bisa memakan waktu hingga enam jam. Selain itu, add-on yang membawa permainan untuk meningkatkan batas maksimum pada jumlah item disimpan, serta kemampuan untuk mendapatkan poin bonus dua titik keterampilan sebagai hadiah untuk melakukan tugas-tugas yang akan memberikan kesempatan tambahan untuk leveling.

Borderlands 5in1 RePack by R.G.R3PacK (2009 - 2010)
Borderlands 5in1 RePack by R.G.R3PacK (2009 - 2010)
Borderlands 5in1 RePack by R.G.R3PacK (2009 - 2010)

FREE DOWNLOAD GAMES

http://hotfile.com/dl/78149777/d68b980/Borderlands.5in1.part01.rar.html

http://hotfile.com/dl/78149789/f7ce318/Borderlands.5in1.part02.rar.html

http://hotfile.com/dl/78149795/85b7616/Borderlands.5in1.part03.rar.html


BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive