Sudah tau khan apa itu yang namanya Yaho Koprol, itu lho jejaring social made Indonesia yang kini sedang hangat dibicarakan orang.  Mungkin anda sudah menjadi pengguna Koprol dan memiliki akun koprol sudah lama.


Jika belum punya akun Koprol dan berkeinginan untuk membuatnya tidak ada salahnya bila membaca postingan saya yang dulu disini.

 Ada yang berpendapat Yahoo Koprol bakal menyaingi Facebook dan juga twitter, mungkinkah…? Semoga saja itu harapan kita semua sebagai warga Indonesia.

Mempromosikan blog lewat Facebook atau twitter itu sudah menjadi hal yang tidak asing lagi bagi para peblogger, yang tujuannya tidak lain adalah agar supaya blog menjadi terkenal, mendatangkan banyak pengunjung dan juga suapaya traffic naik.

Bila blog anda termasuk blog yang masih bayi, tentu sangat kecil sekali kemungkinannya untuk dikunjungi dan itu perlu dipromosikan melalui media promosi yang tersebar di blantika maya ini macam facebook, twitter dan sebagainya.

Melihat perkembangan Koprol yang semakin hari makin meningkat penggunanya, maka sebagai seorang blogger yang aktif tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Memperkenalkan dan mempromosikan blog kita di Yahoo Koprol merupakan jalan yang wajib ditempuh bila ingin mendapat keuntungan dari Yahoo Koprol.

Bagaimana Cara Mempromosikan blog di Yahoo koprol ? Ikuti tips berikut ini:

1.    masuk di http://www.koprol.com/

ya_koprol1

2.    masukkan user name dan password koprol anda, lalu klik sign in

ya_koprol2

3.    buat kalimat di area posting koprol yang menarik contoh : “Cara mengedit foto secara online lihat di http://brugkembar.blogspot.com/2010/03/edit-foto-online-merubah-foto-jadi.html"

4.    klik posting, maka hasilnya seperti di gambar di bawah ini :

ya_koprol4


Catatan:
Teks yang berwarna merah silahkan ganti dengan judul postingan blog anda yang ingin dipromosikan


Lakukan tips ini sesering mungkin. Berdasarkan pengalaman saya setelah menerapkan tips ini tidak sedikit yang mengomentari postingan di Koprol tadi, ada yang langsung memfollow blog kita.  Bila itu semua terjadi berarti promosi kita berhasil. Kita mendapat tambahan pengunjung dari pengguna Koprol. Dan ini adalah harapan kita semua.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive