• Jumat, Oktober 15, 2010
  • Administrator

Sekedar informasi nih sob tentang Firefox 4.0. setelah beberapa bulan lalu meluncurkan Firefox terbaru versi 3.5 dan menunjujkan maket untuk Firefox 3.7, baru-baru ini Firefox meluncurkan maket Firefox 4.0. gak sengaja waktu tadi lagi jalan-jalan di digg.com lihat bocoran screenshot-nya Firefox 4.0. Firefox ini terlihat simpel dan sangat menarik

buat temen-temen yang belum upgrade ke firefox versi terbaru, temen-temen bisa upgrade disini. Kembali lagi ke firefox 4.0, melihat desain toolbarnya, firefox ini terlihat sangat minimalis. tapi seperti apa ya performanya? Berikut ini screenshot firefox 4.0 :


Dilihat dari segi desain tampilan, beberapa orang menyebutkan desain Firefox4.0 condong seperti desain Google Chrome. Kalau menurut temen-temen gimana? Buat temen-temen yang bosen sama tampilan mozilla firefox kalian, kalian bisa download template model Google Chrome. template ini bisa digunakan untuk Firefox versi 3.5.*.

Download Details :
link download Mozilla Firefox 4.0 alpha disini.
Nantinya, setelah kalian install akan berbentuk minefield versi 4.0a1pre. jadi, karena masih versi alpha, sulit untuk menemukan perbedaannya dengan firefox versi saat ini. sekian sobat infonya. Semoga bermanfaat.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive