• Minggu, Juli 08, 2012
  • Administrator

DIKUTIP.COM -  Akhirnya terjawab sudah perjuangan Finalis Indonesian Idol 2012, Regina Juara Indonesian Idol 2012  Setelah pengumunan Result Show Vote SMS langsung dari Ancol Minggu (08/07/2012).

Regina yang bernama lengkap Regina Ivanova akhirnya menjawab semua teka-teki dan prediksi masyarakat Indonesia dengan di Nobatkannya Regina sebagai The Next Indonesian Idol menjadikan Wanita 26 Tahun asal Jakarta, memang sudah di prediksi banyak orang akan menjadi Juara Indonesian Idol 2012, hal ini terlihat dari opini dan media yang lebih mengunggulkan Regina ketimbang Sean.

Regina akhirnya menjadi idola baru Indonesia, penampilannya yang konsisten membuatnya memang layak menjadi Super Star Indonesia, kegagalan pada audisi sebelumnya tidak menyurutkan semangatnya untuk ikut pentas Indonesian Idol, tentunya menjadi sebuah penghargaan dari jerih payahnya selama ini, Sean sebagai Runner Up memang terlihat pasrah jika belum terpilih sebagai Juara.

Regina Sekaligus memberikan kita pelajaran bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika kita memiliki tekad yang kuat, hal yang patut dicontoh masyarakat Indonesia.

Selamat Untuk Regina, Semoga Sukses berkarir di Belantika Musik Indonesia.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive