• Jumat, Mei 11, 2012
  • Administrator
DIKUTIP.COM - Kita barangkali sudah banyak melihat foto-foto para awak Sukhoi Superjet100 yang beredar di dunia maya, mulai dari teknisi, pramugari, pilot sampai para penumpang yang notabene sebagian besar pengusaha dan media. Sebagian besar orang mungkin hanya melihat sekilas dan tidak memperhatikan detail aktivitas yang terjadi, baik sebelum take off maupun selama perjalanan. Berdasarkan pengamatan dari sekian banyak foto yang beredar, setidaknya ada 3 foto yang menampilkan aktivitas yang barangkali bisa dikaitkan dengan kecelakaan yang terjadi.

Biasanya suguhan seperti ini dilakukan setelah pesawat mengudara dengan aman di atas ketinggian tertentu. Hal ini diperkuat dengan siatuasi dimana para pramugari bisa menyajikan minuman bir dengan baik.
Kita tidak bisa meyakini apakah para pilot dan ko-pilot turut disuguhi minuman bir atau tidak. Jika itu terjadi, bisa dipastikan kelalaian manusia (human error) merupakan salah satu penyebab kecelakaan pesawat canggih Sukhoi Superjet100. Wallahu a’lam,







 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive