• Sabtu, Mei 05, 2012
  • Administrator

DIKUTIP.COM - Salah satu dari Sembilan finalis tersisa Indonesian Idol yang tereliminasi dari Spektakuler Show ke-4,adalah Jumat, Rio Idol Pria asli sumedang, HAMDAN atau yang akrab disapa RIO, salah satu kontestan indonesian Idol yang sangat muda kelahiran Bandung, 19 Juli 1994, Rio harus pulang pada spekta ke 4 Indonesian Idol, karena mendapat Polling terendah pada Jumat (04/05/2012).

Dengan tubuh gemuk menjadi ciri sendiri dalam bernyanyi gaya melo yang memang cocok dengan karakter suaranya. menyanyikan lagu anang, Penampilan Rio Pada Spketa ke 4 memang tidak maksimal, terbukti komentar kurang sedap di dapatkan pria bertubuh besar ini.

Sebelumnya tiga orang juri, Dani Ahmad, Agnes Monica dan Anang Hermansyah yang menjadi komentator acara yang disiarkan secara langsung stasiun tv RCTI ini, semula memperkirakan Rio dan Sandi menempati posisi tidak aman.

Namun seperti disampaikan host acara itu Daniel Manangsang, tiga orang finalis yang menempati vote terendah adalah Dera, Febri dan Rio.

Indonesia Idol masih menyisakan 8 kontestan setelah sudah 4 kontestan yang tereliminasi pada Spekta sebelumnya. Good Luck Rio... (rev/dk)

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive