• Kamis, Mei 10, 2012
  • Administrator

DIKUTIP.COM - Dewi Mutiara, pramugari Sky Aviation Indonesia yang menjadi salah satu penumpang Sukhoi Superjet 100 nahas tersebut memiliki janji untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman, hari ini. Nampaknya, anak pertama dari empat bersaudara tersebut tak bisa memenuhi janjinya tersebut. Tidak sedikit pun Dewi merasa ada sesuatu yang ganjil dalam tugas penerbangan itu. 

"Hari ini kita janjian mau fitting dan jalan-jalan lho beb @mutiara_thia (Dewi Mutiara), jadi kamu harus pulang," kicau rekan pramugari Dewi, Adventcia Dessy di twitternya, tiga jam lalu, Kamis (10/5).

Dewi, mantan foto model tersebut sempat bercanda dengan Adventcia Dessy (@adventcia) dan Putri Kusuma (@pkputri) sebelum menaiki pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung Salak. "Baunya baik-baik sama ituh kakak, wkwkwkwk RT @adventcia: Tapi baunya kaga kan cuy? Wkwkkw RT @pkputri: Udh bangunn dong,masih mengikuti waktu papua kaka," dalam timeline twitter Dewi.

Sidupusman, ayahanda dari Dewi Mutiara, pramugari dari Sky Indonesia yang menjadi penumpang pesawat Sukhoi Superjet 100 sudah pasrah dengan keadaan yang terburuk. Namun, bapak empat anak ini sangat terpukul setelah melihat foto pesawat yang sudah hancur di tepi Gunung Salak.

Saat Dewi menjadi foto model dan fashion tapi ayahnya, Sidugusman tidak mendukung dengan profesinya tersebut. Anak pertama dari empat bersaudara tersebut pernah mengenyam pendidikan di Malaysia.

Artkel Terkait

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive