DIKUTIP.COM -  Jika para seleb tanah air berlomba-lomba untuk go international di bidang akting atau menyanyi, Nikita Mirzani justru berbeda. Artis yang ceplas-ceplos dalam bicara ini mengaku tertarik untuk berpose syur di Majalah Playboy Amerika Serikat. 

"Baru akan mencoba. Aku pilih Amerika karena di sana lebih bebas, nggak kayak di sini yang kebanyakan ini itu," kata Nikita.

Disadari bintang film 'Nenek Gayung' ini, tak mudah baginya untuk menjadi model Majalah Playboy di negara Paman Sam. Oleh karena itu, sebelum pergi ke AS, ia akan melakukan berbagai persiapan terlebih dahulu. Salah satunya dengan merawat kecantikan dan menjaga bentuk tubuhnya.

"Mau buat tubuhku agar lebih seksi lagi untuk menjadi model Majalah Playboy," ucapnya.

Nikita paham keputusannya itu tentu akan mengundang kontroversi. Namun, artis kelahiran 17 Maret 1986 ini tak peduli. Ia memiliki keyakinan dapat mewujudkan cita-citanya tersebut.

"Pasti nanti dibilang cari sensasi. Makanya aku cooling down dulu. Tapi seharusnya bangga dong, artis Indonesia foto di majalah luar," ucapnya santai.

Nikita memang merintis jalan menuju dunia entertainment dengan menjadi model di majalah-majalah pria dewasa tanah air. Ia mengaku pernah mendapatkan honor sekitar Rp100 juta dari sebuah majalah.

 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive