• Selasa, Mei 01, 2012
  • Administrator
DIKUTIP.COM - Pasangan selebriti Ashanty dan Anang Hermansyah akhirnya mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Tanggal 12 Mei 2012 mendatang dipilih sebagai hari akan dilangsungkannya akad nikah, sedangkan resepsi akan dilaksanakan tanggal 20 Mei 2012.

“Akad nikah 12 Mei di Masjid Al-Bina Senayan. Resepsinya 20 Mei di Ballroom Hotel Shangrilla,” ungkap Ashanty saat ditemui di butik Ferry Sunarto, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (1/5/2012) seperti dirilis tabloid bintang.

Pemilihan waktu dan tempat ini ternyata sudah ditentukan sejak 3-4 bulan yang lalu. Hanya saja baru sekarang Anang dan Ashanty mau berbicara pada media. Mereka beralasan khawatir jika tiba-tiba ada sebuah kendala yang mengharuskan mereka mengubah rencana.

“Sejak tiga empat bulan lalu kami sudah menentukan tanggal ini. Kenapa enggak ngomong, karena takut kayak lamaran kemarin, harus diundur. Karena ini sudah bulannya, jadi ya enggak ada salahnya ngomong”, lanjut Ashanty.

Pernikahan ini akan menjadi yang pertama bagi Ashanty dan yang kedua bagi Anang. Bagi Anang sendiri, pernikahannya dengan Ashanty nanti akan menjadi momen yang sangat penting bagi dirinya, apalagi mengingat jika dia pernah mengalami kegagalan di masa lalunya.

“Aku pernah gagal dan anak-anak melihat. Ini bakal bersejarah buat aku dan semua. Apapun dalam artian yang kita buat, apa yang kita lakukan jadi penting,” ucap Anang.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive