• Kamis, Mei 24, 2012
  • Administrator
DIKUTIP.COM - Belom Usai Duka Sukhoi, Loh Kok Lady GaGa yang diributin ?
Kita kita berpikir sederhana, seberapa besar nama Lady GaGa di Banding Pejabat di Indonesia, Seberapa besar pula hebatnya dia di Indonesia ?

Lucunya Negeri Ini,  Pemerintah Indonesia direpotkan oleh Seorang Lady GaGa,  diperdebatkan sampai tingkat Nasional dan melibatkan puluhan pihak, Hingga Trend Lady bahkan ragam media menjadi topik Lady GaGa Menjadi Trend Topic dan Headline di beberapa surat Kabar..

Sebagai Media Berita sah-sah saja itu menjadi Headline karena media butuh berita yang sedang menjadi Topik Utama akan tetapi harus tetap sesuai dengan ketentuan.

yang harus kita pertanyakan, kenapa hanya karena Satu Orang saja Lady GaGa, membuat kisruh lebih dari jutaan orang di Indonesia, Politik, Pemerintah, MUI, FPI, Kepolisian, pengamat musik dll, sadarkah kita pembaca setia dikutip.com, justru dengan rencana konser Lady Gaga, Musisi yang notabene bukan orang Indonesia, secara tidak lngsung mengadu Domba orang Indonesia, perdebatan, adu argumen dan tidak mentup kemungkinan dengan adu fisik. Loh Siapa yang dirugikan ?

Memang benar Negara Indonesia Negara Reformasi, semua orang bebas mengeluarkan argumen, hanya saja dikutip.com mencoba memberikan wawasan dan membuka pikiran kita bahwa, inilah anehnya di Negeri kita tercinta, sampai Anggota DPR, Kapolda, Kapolri, ikut turut serta membahas konflik Lady GaGa.

Indonesia Masih dalam berduka ketika terjadi Insiden Jatuhnya pesawat sukoi, belum selesai cerita panjang dengan ragam duka cita insiden Sukhoi, malah yang menjadi sorotan Konser seorang Lady GaGa, Pernahkah kita sadar Negeri kita tercinta tidak butuh lady GaGa, tidak butuh keterangan Panjang Lebar semua pihak tentang kepastian Konser Lady GaGa, yang di Butuhkan Negeri ini adalah bagaimana memikirkan orang-orang yang membutuhkan dan orang-orang yang sedang dalam duka.

Coba Amati, dikutip.com mencoba menegaskan kepada semua Pihak. ini bis menjadi catatan penting, dulu seberapa tau kita tentang Lady GaGa, mungkin anya sekilas dan tidak terlalu Fokus dengan seroang Lady GaGa, MUI - FPI - Beberapa lainnya mengatakan Konser Lady GaGa akan merusak Moral, oke memang Benar, dengan kostum dan penampilan yang sedikit seronok, memang tidak sesuai dengan kulture dan budaya Indonesia, anya saja coma kita pikir ulang dengan adanya debat, dengan adanya berita di media massa, justru semkin banyak orang yang ingin melihat Lady GaGa, ingin tau seperti apa Lady GaGa, dengan sangat mudah kita menemukan Video Lady GaGa di Youtube, foto yang mengumbar aurat, ingat ini di lihat oleh Jutaan Orang di Indonesia, tidak seberapa dibanding stadion GBK sebagai rencana lokasi Konser yang diperkirakan akan dipadati 50.000 the little Monster, ini merupakan sebuah kerugian yang harus di garis bawahi.

Sedangkan apabila memang Pihak MUI, FPI dan Pihak Lainnya yang Menentang harusnya tidak hanya Lady GaGa, tidak sedikit Artis di Indonesia yang tiba-tiba terkenal karena tersebarnya video mesum, skandal foto bugil, Artis yang tampil seksi di Media Massa itu juga harusnya di kecam atau di banned dari Industrinya, jika dia aktris Film maka harus MUI-FPI juga tegas melarangnya, jika dia seorang musisi maka secara tegas pula harus melarang semua aktifitasnya seperti mengadakan Konser dan Tour dan mungkin termasuk rekaman.

Pihak Kepolisian
Wewenang terbesar atau domain utamanya memang ada di tangan Kepolisian dan keputusan jadi tidaknya konser, mungkin pihak Kepolisian menimbang dari bebrapa aspek, mulai dari segi buruk dan segi baik, budaya, tanggapan, dan pengaruhnya apabila konser di gelar dsb, tapi apakah harus menunggu dan terus menunggu, ada beberapa pihak mengatakan Kepolisian masih takut untuk memastikan, sekaligus menunggu persyaratan dan ketentuan yang Pihak Konser.

Ada Lagi pihak lainnya yang menganggap kisruh lady gaga merupakan pengalihan Isu, dikutip.com percaya pembacanya adala orang yang cerdas orang yang mampu membuka mata, dengan polemik yang terjadi.
Mari kita hitung untuk dan ruginya.

Dari pihak pengamat musik, lebih condong mengizinkan, karena apabila ada kecaman untuk seroang Lady GaGa konser di Indonesia, Indonesia akan berdamak Buruk di Mata Dunia, tapi coba kita pikir sebaliknya, Justru harusnya dengan kita Menolak hadirnya seorang Lady GaGa itu menjadi kebanggaan, karena orang beranggapan Indonesia tidak murahan dan di Indonesia tidak bisa semaunya, Indonesia Punya peraturan, Indonesia Punya komitmen. itu yang harusnya di pikirkan.
cobalah melihat dari sudut pandang yang berbeda, sehingga negeri ini tidak direpotkan oleh seorang Lady GaGa. 

Artikel Terkait

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive