• Senin, April 16, 2012
  • Administrator
DIKUTIP.COM - Dionysius Agung Subagyo-Dion, 25 tahun, salah satu penampil di babak Spektakuler Show Indonesian Idol 2012 yang digelar RCTI malam ini, ternyata di kampung halamannya di Purwokerto dia bekerja jadi sopir rental mobil dan pekerja lepas di sebuah event organizer.

Demi jadi sang idola dan berharap mengubah garis hidupnya jadi lebih baik, Dion mengaku melepas kedua pekerjaannya itu. Dengan modal semangat, dia yakin dengan kualitas suaranya bisa mempesona tim juri dan masyarakat luas.

"Aku meninggalkan semua pekerjaanku untuk Idol," ungkapnya saat ditemui di tempat karantina, baru-baru ini.

Demi cita-cita jadi penyanyi profesional, Dion juga berusaha konsentrasi berlatih terus tampil malam ini. dia telah memberikan kesan pertama yang menyenangkan kepada pemirsa tampil di babak 15 besar menyanyikan lagu Sik Asik, hingga populer di YouTube.

"Saya siap bisa memberikan yang terbaik," janjinya.

Jangan lewatkan penampilan Dion malam nanti pukul 20.30 WIB, pada tayangan perdana panggung spektakuler Indonesian Idol 2012, hanya di RCTI.

Dion, Menjadi salah satu kontestan yang juga berhasil mencuri hati para Juri, dari saat audisi, hingga lolos ke 15 besar, dan melaju ke 12 besar lolos ke babak Spektakuler.

Dion, saat itu menyanyikan lagu Tanjung Perak lagu pertama yang dipilih peserta audisi selama adanya Indonesian Idol. Baru beberapa bait lagu ia nyanyikan.. Dhani langsung memberikan Yes!, dan Agnes bilang aura bintang ada dalam diri kamu..itu artinya Lolos.

Foto Biodata Dion Idol (Indonesian Idol 2012) :
Nama : Dionysius Agung Subagyo
TTL : Temanggung, Jawa Tengah, Indonesia, tanggal 30 April 1987
Alamat : Purwokerto, Jawa Tengah
Kerja : Supir rental
Vocalis : Band DI4NA (dibentuk tahun 2012)

Dion Idol--kini ia mendapat embel-embel "Idol", yang sejak dulu merupakan obsesinya. Dion menggeluti dunia nyanyi, dengan menjajal menjadi vokalis beberapa band indie beraliran Reggae dan Jazz, hingga bergelut menjadi bagian dari crew Idol belakang panggung (2009).

Dion Idol--merupakan kontestan 12 besar Indonesian Idol yang terpilih melalui sms terbanyak no.4, setelah Regina, Yoda, dan Dera. Saya suka banget gayanya yang laki banget dengan brewok..so maskulin!

Klik DION IDOL dibawah ini





 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive