• Senin, April 23, 2012
  • Administrator
DIKUTIP.COM - Insting Ahmad Dhani sebagai musisi tidak diragukan lagi kala melihat dan mendengar peserta audisi Indonesian Idol beberapa waktu lalu melantunkan sebuah lagu berjudul Neng Nong Neng Nong.

Adalah M Ridho yang menyanyikan sambil menenteng gitar. Karuan ulah laki-laki asal Bandung ini mengundang rasa heran sekaligus takjub. Usai beraksi, Dhani pun menyatakan siap membeli lagu tersebut dan transaksi secara lisan pun terjadi.

Menurutnya pembelian lagu itu tak memakan waktu lama dan memprediksi lagu ini bakal digemari masyarakat. "Pas saya dengar dan liat, saya prediksi lagu ini disenangi. Namun saya gak beli putus ya, dia masih mendapatkan haknya sesuai jumlah cd terjual," katanya.

Dijumpai di RCTI, Sabtu (21/4) dini hari, pentolan Republik Cinta Management ini mengaku jika aransemen lagu Neng Nong Neng Nong mudah. Sehingga dalam mengerjakannya tak menemui kesulitan. "Saya udah bayangkan aransemen kayak gitu, jadi gak terlalu sulit," ucapnya lagi.

Lalu kenapa dia masih menulis lirik lagu tersebut di telapak tangan kala di panggung tadi malam ? "Liriknya gak hafal karena mirip-mirip. Jadi bukan karena susah, namun agak mirip-mirip," tandas laki-laki berkepala plontos ini.

 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive