• Senin, April 23, 2012
  • Administrator
DIKUTIP.COM - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (21) rupanya masih takut untuk tampil lagi di tempat yang harus dicapainya dengan perjalanan panjang. Itu karena ia baru saja lolos dari kecelakaan mobil di Sumatera Selatan, ketika ia akan tampil di sebuah kota yang berjarak enam jam perjalanan darat dari Palembang.

"Trauma, takut. Kalau jauh lagi, takut ah. Nyari duit yang deket-deket aja lah," ucap pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini ketika diwawancara di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Minggu (22/4/2012) malam.

Jika ada tawaran manggung lagi di luar Jakarta, ia akan menerima asalkan di kota besar atau tempat yang tak jauh dari kota besar. Lanjut pedendang lagu-lagu "Alamat Palsu" dan "Sik Asik" ini, ia sering mengalami hal-hal tak enak jika tampil di tempat yang jauh dari kota besar. "Memang keadaan yang sering saya alami ada saja kalau manggung sampai ke daerah-daerah gitu. Buat saya trauma," ucapnya lagi.

Namun, Ayu tidak mau dibilang sombong karena hal tersebut. Ayu hanya ingin yang terbaik. Selain itu, keselamatan merupakan prioritas. "Kalau buat teman-teman di daerah pedalaman, bukan Ayu sombong atau bagaimana. Ya, yang penting keselamatan,"

"Alhamdulillah kita bareng-bareng ada 7 apa 6 mobil, ada di belakang mobil Patwal. Gak tahu kejadian di belakang. Kenapa mobil jadi kecelakaan. Patwal kenceng banget, cepet, mobil yang di belakang ketinggalan. Jadi mobil yang di belakang ngejar. Terus kaget tiba-tiba berhenti, mobilnya sudah nyungsep, yang satu hancur," ungkapnya,

 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive