Big Bang | Personil Big Bang


Jakarta - Big Bang kembali memberikan kabar baik demi perkembangan karir musiknya di Jepang. Kali ini, salah satu lagu Big Bang terbaru akan dijadikan lagu tema pembuka versi animasi sebuah film terkenal.

Dilansir dari enewsworld, lagu Jepang Big Bang terbaru yang bertajuk "Feeling" terpilih menjadi lagu tema pembukan untuk versi animasi film Transformers yang akan dirilis di Jepang.

"Feeling" adalah lagu yang diciptakan oleh G-Dragon (gembong Big Bang) dan musiknya dikerjakan bersama dengan DJ dan produser asal Jerman yaitu Boys Noise.

"Feeling" juga merupakan satu dari dua lagu Big Bang berbahasa Jepang terbaru yang nantinya akan dimasukkan kedalam album Jepang terbaru Big Bang yang bertajuk Alive yang rencana akan dirilis di Jepang pada tanggal 28 Maret mendatang.

Lagu baru lainnya, "Ego" nanti akan dimasukkan ke dalam album tersebut bersama dengan versi Jepang dari lagu-lagu yang ada di album mini Korea keempat dari Big Bang yang dirilis di Korea pada 29 Februari lalu.

Di album Alive versi Jepang yang juga akan menjadi album keempat Big Bang di Jepang dan album pertama yang dirilis oleh perusahaan gabungan antara YG Entertainment dan Avex Group yang diberinama YGEX.

Selain dua lagu baru dan tujuh lagu yang dibuat versi Jepang dari album mini Korea tersebut, Big Bang juga akan memasukkan versi akustik dari lagu hitsnya pada tahun 2008 di Korea yang berjudul "Haru Haru."

Untuk album ini, Big Bang selain berkolaborasi dengan musisi Eropa, juga mengajak salah satu anggota Teriyaki Boyz yaitu Verbal yang ikut terlibat dalam pembuatan lirik lagu versi Jepang untuk lagu "Blue," "Fantastic Baby" dan "Bad Boy" termasuk lirik lagu untuk single "Haru Haru." Rencananya album keempat Jepang Big Bang Alive ini nantinya akan dirilis dalam lima versi berbeda.

Setelah merilis album pada 28 Maret mendatang, Big Bang akan kembali lagi ke Jepang untuk memulai rangkaian tur konser di lima kota yaitu Nagoya, Yokohama, Osaka, Saitama dan Fukuoka yang juga masuk dalam rangkaian tur dunia Big Bang yang bertajuk Big Bang Alive Tour in Japan 2012.

Tapi sebelum tur dilaksanakan, pada 31 Maret dan 1 April mendatang, Big Bang akan tampil di acara 2012 Springroove Festival yang dilaksanakan di dua kota yaitu Kobe dan Chiba.
(RS/RS)


sumber: rollingstones.co.id

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive