Berbagai program keamanan untuk Android bertebaran di Android Market, namun tidak semuanya terbukti ampuh, malah terkadang aplikasi pengamanan tersebut justru terdeteksi sebagai program berbahaya untuk perangkat anda. Namun pengujian terbaru menunjukkan bahwa Kaspersky Mobile Security merupakan yang terunggul diantara program lainnya. Penelitian independen terbaru dari AV-Test.org memilih Kaspersky Mobile Security sebagai salah satu dari dua produk (dari 41 sampel) yang sukses mengatasi semua program berbahaya. Menurut hasil pengujian lainya membuktikan tidak semua program keamanan dapat bekerja maksimal, kebanyakan hanya mendeteksi sekitar 40% dari total ancaman yang ada untuk perangkat Android anda, bahkan ada sekitar 6 program yang sama sekali tidak mampu mendeteksi ancaman yang paling mendasar.

Prestasi ini tidak mengejutkan pihak Kaspersky Lab, seperti pernyataan dari Senior Product Manager perusahaan kepada media, ''Jumlah contoh malware untuk perangkat mobile di database kami telah mencapai lebih dari 10 ribu. Karena itu kami percaya produk kami memiliki solusi perlindungan terbaik bagi smartphone Android anda. Kami sangat senang dengan hasil pengujian independen yang dilakukan oleh AV-Test.org. Mereka membuktikan efektifitas dari produk kami. Hal ini juga menunjukkan bahwa produk kami adalah produk unggulan pemimpin pasar, baik untuk kategori produk gratis maupun berbayar.''

Untuk menyediakan hasil yang paling akurat dalam pengujian, AV-Test.org menggunakan lebih dari 600 aplikasi berbahaya yang dipilih dari 20 'keluarga' malware yang berbeda. Media pengujian menggunakan sebuah emulator Android berbasis Android 2.3 dan dua perangkat asli yang menjalankan Android 2.2 dan 4,0.

sumber: teknoup.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive