Deddy Mizwar


JAKARTA - Wali kota Solo, Joko Widodo siap maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta. Jokowi, sapaan akrabnya, diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Namun siapa yang akan mendampingi Jokowi, masih jadi tanda tanya.

Kabar beredar, PDIP menyiapkan aktor senior Deddy Mizwar sebagai pendamping Jokowi. Sekjen PDIP, Tjahjo Kumolo mengakui jika partai berlambang banteng itu memiliki dua nama yang akan diusung menemani Jokowi.

"Masih dua nama Tjahaja atau Deddy Mizwar," kata Tjahjo dalam pesan singkat kepada wartawan, Senin (19/3/2012).

Sementara itu, dihubungi terpisah, Deddy Mizwar yang sudah malang melintang di dunia perfilman tanah air mengaku siap mendampingi Jokowi. "Siap," singkatnya.

Sebelumnya, Partai Gerindra yang diwakili Ketua DPD DKI Jakarta M Taufik, siang ini mendatangi kantor DPD PDIP DKI Jakarta untuk mengajukan nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk berpasangan dengan Joko Widodo di Pemilukada DKI Jakarta.

Menurut Taufik, pihaknya sebatas melamar PDIP yang telah memastikan akan mengusung Jokowi, untuk bisa berpasangan dengan Ahok. Meski keputusan finalnya ada di tangan PDIP.
(ded)


sumber: okezone.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive