Polisi Ganteng | Saiful Bahri

Sukses mengundang perhatian masyarakat, polisi ganteng Bripda Saeful Bahri mendapat tugas dari kesatuannya untuk melakukan pendekatan mengubah image polisi yang dinilai negatif. Ipul, demikian biasa dipanggil, tampil di Dahsyat menyanyi dan menjadi host tamu.
"Pendekatan ke masyarakat, sesuai program Kapolda, Babinkamtibmas, berdekatan dengan masyarakat. Izin dulu dari komandan, dan diizinkan. Lewat televisi, masyarakat akan lebih aware dengan polisi. Polisi itu nggak sangar," ungkap Saeful Bahri saat ditemui usai tampil di acara musik Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (21/3/2012).

Ipul diminta membawakan lagu Cari Jodoh milik Wali, selain juga mendampingi Raffi Ahmad dan Olga Syahputra sebagai pembawa acara. Selama ini, Ipul sendiri mengaku suka menyanyi sehingga saat diminta menyanyi, dirinya tidak begitu kesulitan.

"Biasanya nyanyinya di WC sambil mandi suka menyanyi. Tadi jadi co-host juga. Belajar jadi MC. Grogi pasti. Saya kan baru berapa hari ada di tempat seperti ini, tapi sekarang sudah nggak terlalu kaget melihat kamera. Saya siap jika ditugaskan untuk Babinkamtibmas," pungkasnya.

Sejak awal Saeful Bahri menyatakan, akan tetap mengabdi di kepolisian menyusul ramainya perbincangan foto dirinya di media jejaring sosial Twitter. Meski mengaku tidak tertarik dengan dunia keartisan, akan tetapi tidak akan menolak jika harus mengemban tugas sebagai duta kepolisian. "Saya siap jadi duta untuk membawa misi polisi," katanya saat itu.

sumber: kapanlagi.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive