• Kamis, Maret 15, 2012
  • Administrator
Drago Mamic
Bola.net - Persib Bandung akan melakoni laga keras dan sarat gengsi pada lanjutan Indonesia Super League. Kemenangan jelas menjadi bidikan anak asuh Drago Mamic pada laga di Stadion Si Jalak Harupat sore nanti.

Optimisme coba diapungkan oleh pelatih Persib Bandung pada laga ini. Dikatakan olehnya bahwa Persib akan berusaha memenangi laga ini untuk memberikan kado ulang tahun kepada Bobotoh yakni sebuah kemenangan.

"Kami akan bermain semaksimal mungkin untuk meraih poin yang memungkinkan kami dapat," tuturnya.

Tak hanya pelatih Drago Mamic yang optimis mampu melibas tim kebanggaan arek Malang tersebut. Pemain sayap Persib Bandung, Atep juga mengatakan bahwa dirinya optimis mampu memberikan kemenangan. "Kita lihat saja di lapangan. Semua pemain dalam kondisi oke dan ingin mempersembahkan sesuatu dalam ulang tahun Persib ini," kata Atep.

Persiapan maksimal pun telah dilakukan oleh tim pelatih Persib Bandung. Asisten Pelatih Persib Bandung, Robby Darwis mengatakan bahwa kondisi tim dan mental para pemain dalam kondisi yang bagus dan siap memberikan kemenangan pada laga besok (hari ini-red). "Kami lebih konsentrasi pada persiapan tim dan ingin memberikan yang terbaik," tandasnya.

Sementara itu, calon lawan Persib Bandung, Arema Indonesia juga tak ingin pulang dengan tangan hampa pada lawatan kali ini. Target mencuri poin juga disampaikan oleh manajemen dan tim pelatih sebagai penebus kegagalan meraih poin pada laga sebelumnya saat dikalahkan Pelita Jaya beberapa waktu lalu.

Meskipun harus di tinggal beberapa pemain andalannya yang absen pada laga ini. Di antaranya, Charis Yulianto dan Kerry Yudiono yang terkena akumulasi kartu serta Marcio Souza yang kondisinya masih terus dipantau tim dokter akibat cedera hamstring yang diperoleh saat melawan Persija Jakarta.

Namun, Joko menilai meskipun ketiga pemain tersebut sangat berpengaruh bagi tim, dirinya akan memaksimalkan pemain yang ada. Karena baginya tidak ada alasan untuk tidak tampil maksimal meskipun tidak dengan tim terbaik.

"Kami akan menghadapi Persib dengan pemain yang ada. Dan saya sudah mempersiapkannya sebelum datang ke Bandung. Kami sekarang juga sudah melupakan mereka (Souzaa, Charis, dan Kerry) untuk menghadapi Persib," ujar Joko.

Menghadapi Persib Bandung, Joko pun mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam agresivitas permainan Persib di kandang sendiri. "Kami mewaspadai semua pemain Persib. Mereka pemain-pemain yang bagus dan kami semua mengerti kemampuan indvidual mereka. kami akan melakukan blok-blok pergerakan mereka dengan serius," ujar Joko.

"Kami tetap yakin menghadapi Persib. Dan kami tidak berkecil hati. Target kami datang ke sini adalah harus ambil poin dari Persib," ujar pelatih yang menggantikan Wolfgang Pikal tersebut. (trbn/dzi)

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive