• Rabu, Maret 14, 2012
  • Administrator
Liputan6.com, Mexico City: Beberapa bulan menjelang perhelatan olah raga terakbar, Olimpiade 2012, sejumlah atlet mulai bersiap dan berlatih. Mereka bertekad meraih prestasi tertinggi bagi negaranya di event empat tahunan tersebut.

Salah satu yang berlatih adalah tim sepak bola Meksiko. Para pemain melakukan persiapan di sebuah pemusatan latihan di Mexico City, ibu kota Meksiko.

Menurut rencana, sebelum bertolak ke Inggris, tim Meksiko dijadwalkan melakukan sejumlah pertandingan persahabatan. Ujian pertama The Sombrero adalah menghadapi tim kuat asal Afrika, Senegal. Pertandingan laga uji coba tersebut akan digelar 17 Maret mendatang di San Francisco.

Pelatih kepala tim sepakbola Meksiko Luis Fernando Tena mengimbau kepada seluruh anak asuhnya agar tetap fokus. Ini penting bagi kesuksesan Timnas Meksiko di Olimpiade 2012.

Sementara itu, dua pesepeda wanita asal Kolombia, yakni Mariana Pajon dan Maria Luisa Calle berharap dapat memberikan yang terbaik untuk negaranya. Mereka bertekad menyumbang emas dalam olimpiade. Namun keduanya mengaku masih belum memiliki persiapan yang cukup menjelang pertandingan yang rencananya akan digelar 27 Juli mendatang.

Mariana Pajon yang diprediksi akan mampu meraih medali emas di Olimpiade London kini disibukkan dengan padatnya jadwal kejuaran. Sedangkan Maria Lusia Calle, peraih medali perunggu di Olimpiade 2004, akan kembali mulai berlatih setelah melakukan tes ketergantungan obat penenang.

Kolombia sudah mengikuti gelaran olah raga empat tahun ini sejak 1932. Sepanjang keikutsertaannya, Kolombia telah meraih satu medali emas, tiga perak, dan tujuh medali perunggu.(ULF)

sumber: liputan6.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive