• Selasa, Maret 20, 2012
  • Administrator
  • ,
Bakrie Brothers


Bola.net - Bakrie Grup berencana membuka Akademi Sepak Bola di Kabupaten Biak Numfor guna menampung pemain muda Papua untuk dilatih dan dibina menjadi pemain profesional.

"Pemkab Biak sangat merespon keinginan dan kepedulian kelompok pengusaha Bakrie Grup untuk membuka sekolah sepak bola, ya lewat akademi ini anak-anak Papua dilatih dan dikirim ke Uruguay dan Belgia dididik menjadi pemain profesional," ungkap
Bupati Biak Yusuf Melianus Maryen.

Tak hanya itu, Bakrie Grup juga akan membuat fasilitas sekolah sepak bola di Biak bertaraf internasional

Ia berharap, pada tahun-tahun mendatang anak-anak Papua bisa menjadi pemain profesional dan merumput di berbagai klub Eropa guna membawa nama baik daerah.

Kepada jajaran Pemkab Biak Numfor dan masyarakat, Bupati Maryen siap mendukung rencana pembukaan akademi sepak bola kelompok Bakrie Grup sehingga bisa menampung pemain berbakat dari pelosok kampung, pulau dan distrik untuk menimba ilmu sepak bola.

"Pemain muda Papua banyak yang lahir dan dibentuk karena bakat alam, ya dengan sekolah sepak bola bertaraf internasional ke depan bisa mencetak pemain muda profesional dan bermain pada klub elite di Eropa," harap Bupati Maryen.

Berdasarkan data di Kabupaten Biak Numfor, hingga 2012 baru memiliki satu Sekolah sepak Bola Biak (SSB) yang memiliki sekitar 75-an anak-anak usia dini dan hingga SMA/SMK untuk berlatih sepak bola. (ant/end)


sumber: bola.net

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive