• Jumat, Februari 03, 2012
  • Administrator
Info F1 | McLaren Terbaru


London - Tim Formula Satu McLaren meluncurkan mobil teranyarnya untuk musim 2012 diluncurkan hari Kamis kemarin (2/2/2012). Mobil edisi kali ini diberi nama MP4-27 oleh konstruktor asal Inggris itu.

Mobil yang tetap menggunakan cat kebesaran McLaren, perak mengkilat, ini diperkenalkan langsung oleh pembalap mereka yaitu juara F1 2008 ,Lewis Hamilton, dan juara F1 2009, Jenson Button.

McLaren menilai mobil baru ini telah mengalami evolusi usai dimodifikasi dan dipercanggih berkat penampilan yang cepat pada akhir musim 2011 lalu, yang menjadi data penting untuk pengembangan mesin.

"Ini adalah mobil yang sangat indah. Mobil lain tidak akan seperti ini," ujar Button saat peluncuran mobil, seperti yag dilansir Crash.net.

"Ada beberapa perubahan yang bagus pada regulasi, yang membuat para engineer dan ahli aerodinamika sangat mempersiapkan mobil ini. Tapi ada jiga perubahan di bagian depan mobil, bentuk hidung mobil, begitu juga tingginya. (Keindahan) memang kami miliki, dan untuk saya itu sangat penting," papar Button yang diamini rekannya, Hamilton.

Musim lalu, McLaren menduduki posisi runner-up klasemen akhir konstruktor dibawah Red Bull Racing. Sedangkan pada klasemen pembalap, Button berada di peringkat dua, sedangkan Hamilton berada di peringkat lima klasemen akhir.

sumber: inilah.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive