• Jumat, Februari 03, 2012
  • Administrator
Andik Vermansyah


Surabaya - Pamor Andik Vermansyah terus terdongkrak naik. Penampilan ciamik di lapangan hijau turut mengantarnya ke dunia advertising. Menurut informasi yang beredar, Andik kini didekati dua perusahaan yang bakal menampilkan wajahnya sebagai bintang iklan.

Satu brand makanan ringan yang juga menjadi sponsor klub luar negeri, dan satunya adalah operator selular kenamaan di Indonesia.

"Kami dengar memang seperti itu. Tapi, sejauh ini kami belum pernah dikontak atau diajak bicara pihak ketiga terkait hal itu," terang dirut PT Pengelola Persebaya, Dityo Pramono.

Nama Andik mulai booming setelah pentas SEA Games 2011 lalu. Namanya kian melejit ketika dilanggar David Beckham sebelum akhirnya bertukar kostum dengan bintang LA Galaxy itu.

Dityo sendiri mengaku senang dengan apa yang didapat salah satu bintangnya itu. Meski begitu, pihaknya mengingatkan agar pihak ketiga tersebut berkoordinasi dengan manajemen Persebaya.

"Ini lebih menyangkut koordinasi dan perlindungan hak komersil perusahaan. Jangan sampai nanti timbul masalah di kemudian hari," ingatnya.

sumber: goal.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive