• Kamis, Januari 12, 2012
  • Administrator
Lebanon - Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) POM TNI Kontingen Garuda Sector East Military Police Unit (SEMPU) XXV-D/Unifil, Letkol Cpm Ida Bagus Rahwan Diputra, S.H, menghadiri Medal Parade Malcoy (Malaysian Company), bertempat di Malaysia Company 7 Unifil, UN Posn 7-4, Kem Malcon, Kawkaba, Lebanon Selatan, Rabu (11/1/2012).

Penganugerahan Medali PBB Unifil ini diberikan khusus kepada 11 Wanita Malcoy (Malaysia Company) yang terdiri dari 2 orang Perwira dan 9 orang Bintara wanita. Penganugerahan ini diberikan karena ke sebelas wanita tersebut telah dinas di Unifil selama enam bulan yang akan mengalami rotasi pada tanggal 28 Januari mendatang. Malaysian Company yang berkedudukan di Camp Malcon, Kawkaba ini berjumlah 360 personel terdiri dari 46 Perwira dan 214 anggota, yang mana didalamnya terdapat 2 Perwira dan 9 Bintara wanita.

Pada pengenugerahan medali PBB ini disematkan langsung oleh Komandan Kontingen Malaysia Kolonel Badrul Hisham bin Muhammad mewakili Force Commander Unifil kepada Kapten Wanita Misrina beserta 10 orang, disaksikan Komandan Contico Malcoy Letkol Hashim dan Dansatgas POM TNI Kontingen Garuda Letkol Cpm Ida Bagus Rahwan Diputra, S.H, serta Perwira Staf dari Malcoy.

Dalam sambutannya, Komandan Kontingen Malaysia Kolonel Badrul Hisham bin Muhammad antara lain mengatakan, atas nama Perserikan Bangsa Bangsa dalam hal ini Unifil menyampaikan ucapan terima kasih atas loyalitas, dedikasi dan pengorbanannya yang telah melaksananakan tugas di Unifil Lebanon Selatan ini dengan baik.

Penulis: Badarudin (Puspen TNI)

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive