Lady Gaga
Los Angeles - Lady Gaga (25) terpilih untuk memimpin hitung mundur malam Tahun Baru di New York’s Times Square, Amerika Serikat, tahun ini.

Penyanyi yang selalu bangga menjadi warga New York ini secara pribadi dipilih Wali Kota New York Michael Bloomberg untuk menekan tombol Waterford Crystal dan menjatuhkan bola di kerumunan massa, Sabtu (31/12) pukul 23.59 waktu setempat.

Setiap tahun, Wali Kota New York memilih seorang tamu spesial untuk memimpin hitung mundur. Beberapa nama yang pernah dipilih adalah mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton dan istrinya, Hillary Clinton; petinju legendaris Muhammad Ali, dan mantan Wali Kota New York Rudy Giuliani.

Dilaporkan, sekitar satu juta orang akan bergabung dalam perayaan malam Tahun Baru di kota tersebut.
Lady Gaga juga akan tampil dalam acara tahunan stasiun televisi ABC, Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve with Ryan Seacrest 2012. Acara ini bisa disaksikan pada malam Tahun Baru.

Pelantun lagu ”Marry the Night” ini juga akan tampil pada acara Tahun Baru stasiun televisi Jepang NHK, Kohaku Uta Gassen, sebagai bagian dari siaran langsung yang terhubung dengan New York.

Oleh karena perbedaan waktu, Lady Gaga akan merayakan Tahun Baru dua kali. Dia akan tampil lebih dulu di televisi Jepang, sebelum hitung mundur di AS.

sumber : surya.co.id

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive