• Rabu, November 02, 2011
  • Administrator
http://img.today.co.id/banks/260x195/2011/04/04/kulit-pisang-1301886245.jpgDIKUTIP.COM - Buah memang menjadi obat mujarab bagi kesehatan manusia. Buah juga bermanfaat bagi kesehatan kulit kaum hawa. Daripada Anda repot-repot mengeluarkan biaya ekstra ke dokter kulit dan membuang waktu menggunakan krim kulit yang cenderung mengandung zat kimia, alangkah baiknya mencoba buah-buahan ini untuk mendapatkan kulit Anda kembali bersinar.

Pisang
Pisang merupakan salah satu buah yang paling gampang ditemui di tanah air. Kita semua tahu, pisang merupakan sumber zat besi, magnesium dan potasium dan dapat membantu mengurangi nyeri mentruasi. Efek yang diberikan pisang bagi kesehatan kulit juga jangan diremehkan. Pisang kaya akan vitamin A, B dan E dan karena itulah pisang bekerja sebagai agen anti penuaan. Facial menggunakan pisang yang dihaluskan dapat membantu mencerahkan kulit Anda. 

Lemon
Buah yang kaya akan vitamin C ini akan membuat kulit Anda menjadi cantik. Segelas air hangat dengan sesendok teh madu dan sedikit perasan air lemon, ternyata bagus menjadi pembersih muka setiap pagi. Sebuah zat kimia yang terdapat pada lemon juga membantu mencerahkan warna kulit gelap dan mengurangi bekas jerawat. Gosok bagian dalam kulit lemon pada siku Anda untuk menghilangkan noda gelap. Selain itu, campurkan madu dan lemon sebagai pemutih alami pada kulit Anda.

Jeruk
Sama seperti lemon, jeruk juga kaya vitamin C yang meningkatkan tekstur kulit dan membantu mengurangi noda kulit. Seperti apel, jeruk juga mengandung kolagen yang memperlambat proses penuaan. Gosok bagian dalam jeruk pada kulit Anda untuk mengencangkan kulit. Jeruk dapat dikeringkan dan menjadi bubuk yang dapat digunakan sebagai scrub alami.

Pepaya
Manfaat pepaya pada kulit telah diketahui sejak zaman nenek moyang kita. Pepaya kaya akan antioksidan dan mengandung enzim khusus, yang disebut papain, yang dapat membunuh sel-sel mati dan menbersihkan kulit dari kotoran yang menempel. Segelas susu pepaya atau hanya daging pepaya ke kulit Anda dapat menyebabkan keajaiban bagi kulit Anda.

Mangga
Buah berdaging lembut ini memiliki efek luar biasa pada kulit. Kaya akan vitamin A dan antioksidan yang membantu melawan penuaan pada kulit, meregenerasi sel-sel kulit dan mengembalikan keelastisitas kulit.

 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive