• Rabu, Oktober 12, 2011
  • Administrator
Desain yang dimiliki laptop keluaran Apple, MacBook Pro memang sangat minim. Namun dari hasil besutan Computer Choopers, laptop ini menjadi piranti yang menawan.

Computer Choppers sendiri adalah perusahaan yang menspesialisasikan diri dalam pembuatan remake berbagai gadget dengan harga premium. Kini, mereka mendandani MacBook Pro.

MacBook Pro spesial ini dibuat dari emas 24 karat yang diukir dengan indah. Logo Apple-nya sendiri ditaburi berlian sehingga membuatnya lebih mencolok.

Sang pembesut menawarkan MacBook Pro mewah ini dengan beberapa variasi ukuran, yakni 13, 15 dan 17 inch sehingga calon pembeli bisa mendapat pilihan mengenai ukuran laptop.

Tidak disebutkan berapa harga yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan laptop emas tersebut akan tetapi yang pasti ia melampaui budget kebanyakan orang.

Sebelumnya, piranti Apple lain yakni iPad juga pernah didandani oleh desainer gadget Stuart Hughes dengan selimut emas. Harga yang dipatok untuk iPad 3G emas tersebut ialah USD 189.125. Terkait emas dan berlian yang disematkan dalam iPad itu, beratnya pun menjadi 2,1 kg.

 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive