• Kamis, September 29, 2011
  • Administrator
Acer mengklaim menjadi vendor komputer pertama yang memboyong ultrabook di Indonesia lewat S3. Tak hanya menonjolkan sisi hemat daya, produk tersebut juga memiliki desain yang membuatnya nyaman digunakan di atas ranjang.

Ultrabook Aspire S3 hadir dengan ketebalan 13 mm dengan berat tak lebih dari 1,4 kg, sangat ringan jika dibandingkan dengan notebook 13,3 inchi lainnya.

Mengusung nama ultrabook, sudah pasti produk ini mengusung beberapa fitur teranyar Intel. Misalnya saja baterai yang tahan lama, kemampuan terkoneksi internet dengan cepat, sistem keamanan yang lebih baik, serta prosesor generasi kedua Intel Core i yang kian bertenaga.

"Acer Aspire S3 itu bisa tahan digunakan hingga 7 jam, ini jauh lebih lama dari notebook pada umumnya yang hanya sanggup 3-4 jam," kata Rico Gunawan, Senior Brand Manager Acer Group Indonesia.

Itu dari segi performa, sedangkan dari sudut desain produk ini juga tak kalah menarik. Seluruh bodinya dibalut dengan bahan alumunium alloy yang kokoh, sedangkan keyboardnya sudah menggunakan jenis chiclet berukuran penuh, sehingga dikatakan memudahkan pengetikan.

Tapi menurut Acer yang paling revolusioner dari segi desain adalah penempatan ventilasi udaranya, sehingga membuat produk ini nyaman digunakan di mana pun.

"Udara panas pada Aspire S3 ini dikeluarkan melalui bagian belakang (sebelah engsel) sehingga nyaman digunakan di mana saja, baik di atas ranjang atau bantal," tambah Rico, di Shangrila Hotel, Rabu (28/9/2011).

Acer Aspire S3 akan dipasarkan di Indonesia mulai Oktober 2011. Meski tak menyebutkan harga pasti, namun produk ini bakal dijual mulai harga Rp 7 jutaan.

 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive