• Sabtu, Agustus 06, 2011
  • Administrator
SM*SH 1st ALBUM - Puji Syukur kepada Tuhan yang Maha-Esa, akhirnya setelah setahun lebih berkarya di dunia musik Indonesia tanggal 26 Juni kemarin SM*SH mengeluarkan Album pertamanyaa!! :D seneng, gembira, dan terharu pastinya dirasakan seluruh personil dan pihak yang selama ini turut serta mendukung SM*SH untuk terus berkarya!

Dengan album pertamanya ini SM*SH membuktikan bahwa ga main-main dalam berkarya terutama di bidang musik. Kehidupan anak muda yang penuh dengan kisah menarik adalah inspirasi besar SM*SH untuk membuat 10 lagu yang akhirnya di satukan menjadi satu kesatuan album ini. SM*SH berharap agar album ini bisa menginspirasi kehidupan anak muda jaman sekarang untuk mampu berjuang menjalani lika-liku hidup sebagai anak muda, memberikan semangat dan motivasi.

Semuanya itu di kemas dalam lantunan-lantunan lagu yang indah dan lirik-lirik yang "easy listening" :)

SM*SH 1st ALBUM1. Senyum Semangat
2. Ahh
3. Ada Cinta
4. I Heart You
5. Selalu bersama
6. Inikah Cinta
7. Oh Ya
8. Akhiri Saja
9. Gadisku
10. I Heart You (Acoustic)

10 lagu di atas masing-masing memberikan nuansa musik dan cerita berbeda-beda yang pastinya bakal ngebuat anak muda makin bersemangat menjalani kehidupan :D semuanya ini ga akan bisa terwjud tanpa dukungan dan cinta yang tulus dari berbagai pihak untuk SM*SH terutama SM*SHBLAST yang selalu setia mendukung dan mencintai SM*SH sepenuh hati :) soo tunggu apalagi? ayoo beli CDnya hanya di KFC! we heart you!

[via - smashblast.co.id]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive