• Sabtu, Agustus 06, 2011
  • Administrator
Meski pasar tablet komputer mulai sesak, perusahaan elektronik asal Jepang, Sharp, tetap mencoba keberuntungannya di pasar ini. Menggandeng e-Mobile, Sharp meluncurkan A01SH Galapagos.

Tablet dengan luas layar 7 inci ini sudah menggunakan sistem operasi Android 3.0 terbaru alias Honeycomb, yang memang dirancang oleh Google khusus untuk tablet.

Untuk urusan prosesor, A01SH Galapagos diperkuat 1 GHz dual-core Tegra 2. Prosesor ini sama dengan yang dipakai oleh Galaxy Tab. Sedangkan resolusi layarnya adalah 1024 x 600 piksel.

Di bagian dalam, Galapagos mengusung RAM berkapasitas 1 GB selain internal memori sebesar 8 GB. Selain itu juga terdapat kamera 2 megapiksel di bagian muka dan 5 megapiksel di belakang dengan autofocus dan LED flash.

Konektivitas mengandalkan Wi-Fi b/g/n dan Bluetooth 2.1+EDR. Lantaran A01SH Galapagos hanya diperkuat Wi-Fi, jika menggunakan tablet ini pengguna harus juga dilengkapi dengan ponsel 3G untuk koneksi data ketika sedang di jalan.

Menurut rencana, Sharp A01SH Galapagos mulai dijual di Jepang pada akhir bulan ini. Sedangkan untuk kawasan Eropa, Amerika, dan Asia kemungkinan pada akhir tahun ini.

 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive