• Rabu, Agustus 17, 2011
  • Administrator
Apa arti dari Cheat atau Cheating! - Sebagaimana kita ketahui kalau games sekarang sudah tidak asing lagi dengan namanya cheat (bermain curang), kayak sayur aja kurang garam kan tidak enak hehe. Tapi tidak semua gamers suka bermain games ditemani dengan bumbu cheat karena permainan jadi tidak menarik lagi nantinya, tapi untuk para cheaters kayaknya lebih asyik kalau main games dengan bumbu cheats.



Disini saya tidak akan memenangkan salah satu dari kalian karena saya sendiri suka menggunakan cheat kadang-kadang tapi akhirnya jadi bosen juga dengan games tersebut, terakhir saya pake cheat pada games Empires and Allies.



Seringkali kita mendengar kata cheat atau diindokan chit/cit dll. Namun, tahukah anda arti cheat sebenarnya? Kalau tdak tahu, maka harus baca artikel ini dolo biar gak salah arah nantinya. Jangan sampai ngomongin tentang cheat, tapi ujung-ujungnya gak tau apa itu cheat. Langsung saja kita ulas apa itu cheat.



Cheat, menurut kamus inggris Indonesia, artinya cheat

kb
. penipu. -kkt. menipu. -kki. 1 menyontek, menjiplak. 2 main curang. -cheating

kb. menyontek, menjiplak. Sering kita temui hal ini dimana mana. Namun yang lebih marak adalah cheat dipakai dalam game.



Menurut e-technie, Cheat/ Kecurangan berarti mengacu pada terbuka atau rahasia melanggar aturan untuk mendapatkan keuntungan dalam situasi yang kompetitif.



Aturan dilanggar mungkin eksplisit, atau mereka mungkin dari kode tak tertulis perilaku yang didasarkan pada moralitas, etika atau adat, membuat identifikasi kecurangan proses subjektif. Kecurangan dapat merujuk secara khusus untuk perselingkuhan perkawinan. Seseorang yang dikenal kecurangan disebut sebagai cheat di British bahasa Inggris, dan penipu dalam bahasa Inggris Amerika.



Menurut kalian bagaimana!

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive