• Senin, Agustus 29, 2011
  • Administrator
Michael Jackson - Tepat ditanggal ini, 29 Agustus, lima puluh dua tahun yang lalu lahirlah seorang anak yang kelak menjadi musisi legendaris dan fenomenal. Namanya adalah Michael Joseph Jackson atau lebih dikenal dengan Michael Jackson, the King of Pop. Tepatnya, Michael Jackson lahir pada tanggal 29 Agustus 1958 di Indiana, Amerika Serikat.



Obsesi sang ayah lah yang akhirnya membawa Michael Jackson terjun ke industri musik beserta anggota keluarganya yang lain. Sebagai seorang musisi, kontribusi besar Michael tidak hanya sebatas di dunia musik. Pengaruh Jacko juga masih terasa hingga saat ini dari bidang fashion dan tarian. Anda pasti mengenal gerakan 'Moon Walking' yang terkenal itu.



Happy Birthday Michael Jackson 29 August 1958Sebagai seorang musisi, total ada 10 album studio yang sempat direkam oleh Michael Jackson. Dimulai dari album Got to Be There (1972) dan diakhiri oleh album Invincible (2001). Tentu saja album Thriller (1982) menjadi album yang paling fenomenal dan menjadi album yang paling laris yang pernah diciptakan oleh the King of Pop ini.



Michael Jackson meninggal pada usia 50 tahun pada tanggal 25 Juni 2009. Jacko meninggal di kediamannya yang terletak di Los Angeles dimana hingga kini masih dipercaya bahwa penyebab meninggalnya Michael Jackson adalah kesalahan dan kelalaian dari Conrad Murray, dokter pribadi Michael yang memberikan dosis berlebih kepadanya.



Rencananya pada tanggal 8 Oktober 2011 nanti, akan digelar sebuah konser persembahan kepada Michael Jackson yang bertajuk 'Michael Forever Tribute'. Konser yang akan menampilkan banyak musisi ini ternyata juga diselenggarakan bertepatan dengan persidangan Conrad Murray dimana muncul protes dari dua anggota keluarga Michael dan beberapa penggemarnya.



Happy birthday Michael Jackson.



[via - yahoo]



Related:

mj, anderson silva ufc rio, atletico madrid osasuna maçı, drogba inconsciente, extranormal

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive