• Kamis, Juli 07, 2011
  • Administrator

Video mesum seseorang yang diduga anak mantan pejabat di Karanganyar, Jawa Tengah, beredar luas di dunia maya. Video porno tersebut, di unggah di sebuah akun situs jejaring sosial Facebook milik Erna Tan Aja serta di web online storage ziddu.com.

Video mesum berdurasi delapan menit tiga puluh tiga detik ini, menjadi perbincangan hangat warga di Karanganyar, jawa tengah. Video tersebut diunggah ke situs jejaring sosial Facebook di akun milik wanita yang diduga adalah pemeran dalam video tersebut.

Yang lebih menghebohkan lagi, di awal video tertulis bahwa sang wanita adalah anak mantan pejabat di Karanganyar. Walau tidak terlihat jelas, namun pemeran wanita dalam video, diduga pemilik asli akun tersebut. Sedangkan sang pria, sama sekali tidak terlihat wajahnya.

Video mesum itu pertama kali diunggah, pada tanggal 2 pekan lalu dan diduga direkam menggunakan telpon seluler, dan dilakukan di sebuah kamar penginapan yang hingga kini belum di ketahui lokasi persisnya.

Selain video mesum, juga diunggah tiga buah foto yang merupakan potongan adegan dalam video mesum tersebut. Foto-foto tersebut tersimpan di folder, yang berjudul keseksian Ak. Kontan saja video ini memancing rasa penasaran sekaligus kehebohan di kalangan warga Karanganyar.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive