• Kamis, Juli 07, 2011
  • Administrator
Terkadang bila kita sudah bermain game kita akan lupa waktu dan membuat ruangan menjadi berisik. Kecuali memang bila kita bermain di warnet game online. Tapi itu juga membuat kita tidak nyaman karena suara berbagai game yang dimainkan orang terdengar juga. Maka hal yang mungkin kita lakukan adalah menggunakan headset khusus untuk bermain game.

Melihat permasalahan dan peluang tersebut, Psyko Audio Labs menyediakan headset Krypton 5-speaker khusus untuk bermain game. Headset gamer ini sudah disuntikan teknologi PsykoWave, dimana kita dapat mendapatkan kualitas efek suara super jernih ketika kita sedang memainkan game favorit kita. Serasa masuk ke dalam dunia game.


Headset gamer Krypton ini memiliki 5 speaker yang dipasang di beberapa bagian headset, hebatnya lagi tidak hanya di bagian telinga saja tapi juga di bagian atas kepala. Sehingga efek suara dari headset yang memiliki berat 0.9 kg ini dapat menghasilkan suara sangat nyata di telinga kita. Tunggu dulu, tidak berhenti disitu sihir si headset ini. Adanya Psyko Amplifier akan memberikan tambahan kekuatan tersendiri untuk menghasilkan kualitas suara yang lebih ciamik. Headset gamer ini dilengkapi dengan microphone untuk kelengkapan bermain game online.
Pertanyaan yang selalu-selalu, dan terus bermunculan; “dimana belinya?”. Ya, headset Krypton ini bisa Anda dapatkan dengan memesan di Amazon.com. Harganya berkisar sekitar 150 USD (sekitar 1,5 jutaan rupiah).

http://rumahteknologi.com/headset-krypton-ciamik-para-gamer-987.html

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive