• Sabtu, Juli 02, 2011
  • Administrator
Tubuh Berlumur Lumpur, Imogen Tetap Menggiurkan
Ocimnet - Los Angles - Meskipun tubuhnya tertutup sepenuhnya oleh lumpur, akan tetapi kemolekan dan keseksian model Imogen Thomas masih tetap terpancar.

Nama Imogen mendadak menjadi bahan pergunjingan hangat di tanah Inggris ketika skandal seksnya dengan gelandang Manchester United Ryan Giggs diketahui publik.

Skandal tersebut terungkap setelah anggota Parlemen Inggris dari Partai Liberal Demokrat John Hemming menyebutkan nama Ryan Giggs dalam perdebatan di House of Common Senin (23/5/2011) itu. Selama ini, suami Stacey Giggs itu mendapat perlindungan hak privasi atas perintah pengadilan yang dikenal dengan injunction.

Setelah itu, jalinan asamara antara Imogen dan Giggs dikabarkan kandas. Untuk menghibur hatinya yang tengah berduka, Imogen pergi berlibur ke California, Amerika Serikat.

Melalui foto-foto yang dilansir The Sun, sang model terlihat sangat menikmati mengikuti proses terapi lumpur di sebuah spa.

Meskipun seluruh tubuhnya tertutup oleh lumpur, namun Imogen yang mengenakan bikini berwarna hitam tetap terlihat seksi dan sangat menggiurkan.

Model berusia 28 tahun itu juga bercanda ria bersama beberapa teman dekatnya dengan saling mengolesi lumpur.

The Sun juga melaporkan bahwa model berusia 28 tahun itu saat ini tengah mempertimbangkan untuk pindah dari Inggris dan menetap di Amerika.

“Saya sangat bahagia berada di Los Angles. Saya tidak ingin pulang ke rumah dengan semua masalah yang menghadang saya. Saya ingin tinggal disini selamanya,” ungkapnya.

[via - inilah]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive