• Jumat, Juli 29, 2011
  • Administrator

Seri Qwerty murah dari Nexian

SPECIFICATIONS:
Network: Dual GSM 900/1800MHz | Display: 2.0" Colour LCD | Camera: VGA | Memory: Supports External Memory | Connectivity: GPRS, Bluetooth | Feature: Nexian Messenger, Nexian Zone, Social Media (facebook, twitter) Internet Browser, Yahoo! Messenger, MSN, Skype, Yahoo!Mobile

Seri murah ternyata menjadi pilihan vendor untuk memasarkan ke pasar, seperti Nexian Dynamite. Ponsel Nexian terbaru ini dibanderol dengan harga tak lebih dari Rp. 300 ribu.

Seperti pada umumnya Nexian, Dynamite juga sudah ditanamkan Nexian Messenger, Nexian Zone dan My Widget. Yang memberikan kemudahan bagi pengguna Nexian lainnya. Seperti chatting atau download konten-konten dan aplikasi-aplikasi. Konten meliputi wallpaper, ringtone dan game. Di samping itu, aplikasi ini di siapkan untuk mengupdate aplikasi-aplikasi Nexian seperti Nexian Messenger, Nexian Music Card Player, Yahoo Messenger, MSN, atau Skype nantinya lewat OTA (Over The Air). Hal ini akan memudahkan Nexianers untuk mengupgrade aplikasi-aplikasi di atas langsung dengan mendownload aplikasi dengan versi lebih baru tanpa harus pergi ke service center.

Sementara untuk social media, ponsel bergenre QWERTY ini juga sudah dilengkapi dengan Facebook dan Twitter. Jadi bisa dikatakan kalau seri murah ini mempunyai fitur yang cukup komplit untuk kebutuhan mobile dewasa ini, sehingga Anda tidak terlalu khawatir mengenai budget. Nexian tak luput memberikan pilihan warna unggulan dari warna yang sekarang digemari di pasar ponsel pada saat ini. Nexian Dynamite tampil keren dengan 3 pilihan warna di antaranya, putih, warna titanium dan warna merah. Soal multimedia, ponsel ini sudah dibekali audio player, video player, kamera dan Bluetooth, sehingga Anda dapat memutar lagu, film, dan bertukar file maupun data dengan teman-teman Anda lewat koneksi tersebut.

The Latest Series of XP

SPECIFICATIONS:
Network: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM | Display: TFT 262.144 warna, QVGA (320x240 piksel) | Camera: VGA | Connectivity: Bluetooth A2DP | Feature: MSN application, Yahoo Messenger, FM radio, Audio-Video player, MP3/MP4/3GP, Java MIDP | Battery: Lithium ion | Size: 103.8 x 59.8 x 14.5 mm

Geliat ponsel online berkonsep BlackBerry nampaknya masih cukup kuat mendominasi pasar. Terlihat dalam rilisan handset kelas low-end pada setahun belakangan ini di pasaran lokal maupun impor. Wajar, jika distributor ponsel merk lokal berbondong-bondong mengadopsi konsep ini untuk mendapatkan share di segmen yang cukup menjanjikan ini, salah satunya adalah XP Mobile. XP Mobile mengklaim ,tipe XP8500 ini merupakan Real Onyx untuk kategori merk lokal. Dapat dikatakan kalau desain fisik serta tampilan interface ponsel ini memang benar-benar serupa dengan apa yang ada pada BlackBerry Onyx. Sayang, navigasinya tidak menggunakan TrackPad. Ini mungkin yang benar-benar membedakan interface BB Onyx dengan yang ada pada XP 8500.

Layaknya ponsel QWERTY lokal lain, XP 8500 juga menanamkan tombol pilihan kartu SIM untuk menunjukkan kemampuan dual On yang dibawanya. Hanya saja, tombol SIM 1 dan SIM 2 di XP 8500 diwakili oleh satu tombol. Sedangkan proses pemilihan kartu SIM saat komunikasi, kita akan diberi pilihan sebelum melakukan panggilan.

Untuk hiburan, XP Mobile XP8500 membawa kamera, audio/video player, dan radio FM. Urusan penyimpanan file, ponsel ini dibekali slot kartu microSD dan dalam paket penjualannya diberikan gratis 2GB.

XP 8500 dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang memungkinkan untuk support situs jejaring Facebook, MSN, Opera Mini, Chatting Application, Twitter, dan JAVA.

Source: Gadget Indonesia, Juni 2011, halaman 31 (Gadget/roc)


BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive