• Jumat, Juli 29, 2011
  • Administrator

HP hari ini tampil semakin berwarna, muda dan ekspresif dengan kehadiran seri terbaru HP Pavilion g4 Notebook PC di pasar Indonesia. HP Pavilion g4 series terbaru merupakan notebook yang secara sempurna mampu meleburkan teknologi mutakhir dan desain berkelas yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Didesain dengan mengutamakan style dan portability, HP Pavilion g4 Notebook PC menawarkan keandalan kinerja, estetika tampilan, serta keunggulan value untuk mendukung penggunaan komputasi sehari-hari.

"HP sangat mengerti bahwa kebutuhan komputasi saat ini tidak semata-mata berhubungan dengan pekerjaan saja, tapi lebih dari itu setiap orang membutuhkannya untuk mendukung eksistensinya di online community, menikmati hiburan digital, hingga mewujudkan passionnya," ujar Danny Lee, Country General Manager, Personal Systems Group, HP Indonesia. "HP Pavilion g4 Notebook PC dengan keunggulan performa, desain, mobilitas dan keterjangkauan harga menjadi salah satu solusi terbaik dari HP untuk kebutuhan ini, sehingga menjadikan Everybody On di mana pun dan kapanpun."

HP Pavilion g4

HP Pavilion g4 Notebook PC dirancang untuk mengekspresikan dengan sempurna performa dan fungsi PC secara penuh sehingga mampu memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap konektivitas serta pengalaman multimedia dengan lancar dan menyenangkan.

Notebook yang menyasar pelajar, mahasiswa dan profesional muda ini telah dilengkapi dengan sistem operasi Windows® 7 original yang menjadikan pengguna dapat mengunduh gratis Microsoft Security Essential – anti virus berkualitas tinggi dari Microsoft yang akan memberikan proteksi terhadap notebook agar terhindar dari gangguan virus, spyware, serta berbagai serangan software lainnya.

Prosesor 2nd generation Intel® Core™ i5 dan i3 yang memperkuat HP Notebook g4 menjadikan penggunanya dapat mengerjakan berbagai pekerjaan dalam satu kesempatan yang sama atau menjalankan berbagai aplikasi sekaligus. Untuk kenyamanan indra penglihatan, HP Pavilion g4 dilengkapi dengan layar HP HD BrightView LED berukuran 14 inci, sedangkan untuk kepuasan indra pendengaran notebook ini dilengkapi dengan Altec Lansing dan SRS premium audio speakers dengan sebuah HDMI port yang akan memudahkan pengguna jika ingin menghubungkannya dengan sistem home entertainment untuk menikmati sajian musik atau film dengan lebih memuaskan lagi.

HP Pavilion g4 Notebook PC hadir dengan TouchPad bertombol on/off yang berfungsi untuk mendukung gestur multi touch, serta menawarkan pilihan warna menarik Sonoma Red dan Charcoal Grey.

Untuk lebih memberikan warna serta menjadikan notebook lebih personal dan ekspresif, HP menyediakan pilihan Snap-On dengan beragam desain menarik। Sementara itu untuk mendukung aktivitas pemasarannya, HP bekerjasama dengan Microsoft menggelar berbagai kegiatan pemasaran terpadu seperti roadshow dan mobile branding.


BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive