• Rabu, Juli 20, 2011
  • Administrator
Ocimnet - Direktur Programming dan Produksi SCTV Harsiwi Ahmad berharap, suguhan tayangan program-program baru sepesial yang terangkai dalam Harmoni Cinta Ramdhan SCTV bukan sekadar tontonan. Tapi dapat menjadi tuntunan bagi masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa Ramadan.

"Program-program baru di Harmoni Cinta Ramadhan SCTV ini mengajak pemirsa untuk menyambut Ramadhan dengan menghadirkan program-program unggulan," ujar perempuan yang akrab disapa Siwi dalam jumpa persnya di MFH SCTV Tower, Jakarta, Rabu (20/7) sore.

Harmoni Ramadhan SCTV Bukan Sekadar TontonanSiwi menjelaskan, rangkaian program spesial Harmoni Cinta Ramadhan SCTV 2011 ini akan dimulai pada malam pertama Ramadan pada 31 Juli 2011, dengan suguhan yang sangat sepesial. Antara lain Tabligh Akbar 21 Ustadz Nasional yang sekaligus menjadi program acara SCTV yang mendapat apresiasi bagi Museum Rekor Indonesia (Muri).

Tentu dengan perubahan program ramadhan ini, kata Siwi, jadwal program acara regular akan mengalami perubahan. Terutama acara pagi dan sore.

"Misalnya untuk Liputan6 sore akan dimajukan menjadi pukul 3 sore yang akan dilanjutkan program Cinta & Uya Sama-Sama Kuya, setelah itu ada Ngabuburit Bareng Smash," paparnya.(AIS)

[via - liputan6]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive