• Minggu, Juli 17, 2011
  • Administrator
Baru saja dirilis,  Genius Easy Pen M506 Tablet adalah perangkat multimedia terutama untuk melukis dan menggambar. Berukuran 5 "x 6", Genius Easy Pen M506 ini tampaknya berbeda dari tablet gambar lain yang ada di pasar karena faktor  reversibilitasnya.

Seperti dikutip IniBaru.com dari techgadgets, perangkat ini dilengkapi dengan baterai yang ringan tanpa kabel dengan sensitivitas tekanan 1024. Pena klipnya diletakkan disebelah samping tablet. Pena memberikan kontrol yang intuitif sehingga memudahkan pengguna menggambar lukisan, sketsa, penandatanganan dan dapat dilakukan dengan mudah seperti menggunakan pena nyata.

Genius Easy Pen M506 Tablet ini mempunyai resoludi 4000 LPI yang seharusnya dapat bermanfaat bagi pengguna PC atau Mac untuk memperoleh desain yang akurat. Ia juga memiliki empat fungsi tombol perintah yaitu penghapus, membatalkan, zoom in dan zoom out yang terletak pada bagian sebelah kiri. M506 Tablet juga sudah kompatibel dengan, Windows Vista, Windows 7, Windows XP, Mac OS 10,4 atau sistem yang lebih tinggi.

Genius Easy Pen M506 Tablet  dibandrol dengan harga $ 139.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive