Free Download Mp3 Lagu Indonesia dan Barat Terbaru Gratis Lirik Lagu Musik Chord , Kali ini saya akan mencoba menembak keyword yang agak sulit untuk dipecahkan di 10 besar google karena pesaingnya ternyata para juragan mp3 yang udah lama seperti gudanglagu.com, beemp3.com, www.yourmp3.net, www.downloadmp3hits.com, dewamp3.com dsb.

Tapi saya tidak akan patah semangat karena keunggulan para senior di 10 besar google itu, apa yang mesti kita lakukan agar bisa bersaing menggeser mereka di 10 besar! langkah pertama akan saya jabarkan disini walaupun tidak sesederhana yang kalian pikirkan, dan mungkin saja pembahasan saya ini kurang jelas dengan cara penjelasan dari saya.

Free Download Mp3 Lagu Indonesia dan Barat Terbaru Gratis Lirik Lagu Musik Chord

langkah pertama yang harus kita lakukan adalah:
  1. bermain keyword unik dan masih jarang di gunakan (kecuali blog kamu udah mantab di mata google mau keyword apa juga pasti kena dan langsung nangkring di posisi atas)
  2. Submit artikel kita pada Social Bookmarking Dofollow Indonesia maupun barat yang memang benar-benar sudah bagus serp nya di google, yaitu social bookmarking yang tidak lama memunculkan link back kita di google. karena pengalaman saya adalah jangan asal submit karena blm tentu bisa menambah linkback ke blog kita.
  3. Optimasi dengan blogjogging (blogwalking biasa para blogger menyebutnya).
  4. Optimasi dengan meninggalkan link kita di blog yang sudah mapan alias sudah bagus jangan asal komentar di blog yang masih baru karena bisa-bisa google akan melihat blog kita sebagai spam blog dimatanya.

mungkin itu dulu yang saya mau bahas mudah-mudahan bisa dimengerti walaupun singkat dan tidak jelas tentang optimasi Free Download Mp3 Lagu Indonesia dan Barat Terbaru Gratis Lirik Lagu Musik Chord hehe.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive