• Selasa, Juli 12, 2011
  • Administrator

Setelah cukup eksis bermain di segmen notebook dan tablet PC, kini vendor lokal Axioo akan meramaikan pasar smartphone dengan meluncurkan dua ponsel Android bernama Axioo Vigo. Smartphone yang diluncurkan bakal hadir dalam dua varian, yakni Vigo 410 dan Vigo 350.

Axioo Vigo 410 merupakan smartphone dengan layar 4.1 inchi menjalankan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Sementara ‘saudaranya’ Axioo Vigo 350 merupakan smartphone Android dual-SIM dengan suguhan layar 3.5 inchi dan menjalankan Android v2.2 a.k.a Froyo sebagai sistem operasinya.

Pada layar kedua smartphone Android kreasi Axioo ini diklaim telah disematkan fitur Smart Switch Scenes. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk mengganti tema khusus, seperti Home, Business, dan Entertainment secara otomatis. Pergantian tampilan yang tematik ini diklaim akan memberikan kenyamanan kepada pengguna dengan sajian wallpaper dan aplikasi pilihan sesuai dengan aktivitas hariannya.

Seperti diungkap Director Division Axioo, Budi Wahyu Jati, dikatakan Axioo Vigo 450 bakal dijual ke pasar dengan harga sekitar Rp3,5 juta, sedangkan Vigo 350 bakal dibanderol sekitar Rp2,3 juta.
Sumber | tabloidpulsa.co.id

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive