• Minggu, Juni 12, 2011
  • Administrator
Ocimnet - Video Lagu Nyasaruddin di Youtube - Sebuah video berdurasi 2,59 menit tengah ramai diperbincangkan di Indonesia. Pasalnya video yang berjudul nyasaruddin_3_3gp tersebut memiliki lirik dan makna yang cukup trend dengan kasus korupsi saat ini.

Dari pemberitaan DetikSurabaya.Com mengenai Video Lagu Nyasaruddin di Youtube

Video lagu berjudul 'Nyasaruddin' itu di-upload ke Youtube oleh seseorang dengan nama Manabtolib pada 4 Juni 2011. Dalam video berdurasi 2,59 menit itu tampak lima orang duduk melingkar di ruang tamu sebuah rumah. Dua orang, satu laki-laki dan satu perempuan terlihat mengiringi dengan gitar. Sementara tiga orang, dua perempuan dan satu laki-laki terlihat enjoy menyanyi.

Sebenarnya, lirik lagu yang dinyanyikan 'kelompok musik' itu sama sekali tidak menyebut nama Nazaruddin. Namun boleh jadi, lagu itu memang khusus diciptakan untuk menyindir mantan Bendaraha Umum Partai Demokrat itu karena telah 'kabur' ke luar negeri.

Ya, lirik lagu yang cukup enak didengar itu memang sangat mirip dengan 'kelakuan' Nazaruddin yang telah meninggalkan Indonesia sehari sebelum dicegah oleh pihak Imigrasi. Belum lagi, ketidakhadiran Nazaruddin saat dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat 10 Juni lalu.

Dan berikut ini Video Lagu Nyasaruddin di Youtube



[via - d-niell]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive